Kemal Palevi - Stay Chill



Lirik Lagu "Stay Chill" oleh Kemal Palevi

Hidup ini emang banyak problematika
Bikin pusing kepala kayak belajar matematika
Kalo dibiarin lama lama jadinya gila
Butuh hiburan jangan terus mikirin kerja, ah

Stay Chill, Rilex
Tetap santai, Sans
Stay Chill, Rilex
Tetap santai, Sans

Hari ini gua cuma pengen liburan
Bisa jalan jalan santai bareng teman
Naik mobil nyanyi nyanyi nikmatin suasana malam
Terus nyari tempat nongkrong biar dapet gandengan

Orang orang pada teriak inikah cinta
Oh inikah cinta pada jumpa pertama
Penyanyi yang enerjik pintar ambil suasana
Gue malah duduk diam nunggu balesan dia

Stay Chill, Rilex
Tetap santai, Sans

Gue udah tau percuma ditunggu
Elo menang gue kaya butiran debu dasar belagu
Dulu gue dianggap kalo ngechat balas cepat
Udah nemu yang baru langsung ngilang elo hebat

Tapi gua harus santai, galau harus dibantai
Kalo doi nyakitin bego lupain harus pandai
Biar bisa tetep santai, gua pergi ke pantai
Kenangan dilupain jangan diandai andai

Stay Chill, Rilex
Tetap santai, Sans

Emang yang namanya move on itu susah banget
Gua pengen ngelupain tapi s'lalu keinget
Lo gampang kalo nyari pengganti langsung dapet
Tapi gue gak kayak OLX bisa laku cepet,,,

Susah ngelupain elo yang ada di angan,,,
Tapi gue nyesel karna ternyata elo gampangan
Elo emang baik tapi baiknya gak ke gue doang
Fakta itu cara buat dapetin semua orang,,,

Gua percaya karma
Lo ninggalin gua
Lo ditinggal juga
Tuhan bijaksana
Hey..

Kebawa emosi
Keluhin situasi
Lo hidup sendiri
Harus adaptasi
Hey...

Stay Chill, Rilex
Tetap santai, Sans
Stay Chill, Rilex
Tetap santai, Sans

Stay Chill, Rilex
Stay Chill, Rilex
Stay Chill, Rilex
Stay Chill, Rilex

0 Comments