Krisdayanti - Salah Tingkah



Lirik Lagu "Salah Tingkah" oleh Krisdayanti

Tak kusangka kau tak akan
Memberi perhatian kepadaku
Aku hanya bisa memuji
Didalam hati ini tersembunyi
Apa yang terjadi kau datang hampiri
Aku diam terpana, ku jadi salah tingkah

Reff:
(Hatiku melayang) saat kau memandang
(Tatapku tergoda) aku terpesona
(Tapi ku tak mau) Terlihat ku suka padamu
Kau telah membuatku salah tingkah wo.ow..

Engkau memanggil namaku
Bagai melodi indah berirama
Kau membuat aku menjadi lupa
‘Namamu siapa yach?’
Ku jadi salah tingkah...

Back to: Reff
Ku jadi salah tingkah...

Ku tak ingin pertemuan ini berakhir
Kuingin kau ada disini bersamaku selamanya...
(Bersamaku selamanya) wo.ho.. wo.oo...
Selamanya...

Back to: Reff

Salah tingkah...
Aku tak mau...
Aku tak mau salah tingkah...
La la la la la..

0 Comments