Rita Effendy - Tambatkan Aku Dalam Hatimu



Lirik Lagu "Tambatkan Aku Dalam Hatimu" oleh Rita Effendy

temaram warnanya malam
purnama enggan menyapa
terlena dua insan terjebak perpisahan
senyumlah meskipun sedih
lihatlah ku tak menangis
yakinlah tiada jarak mampu melarutkan cinta kita
tambatkan aku selalu dalam hatimu
pegang janjiku yang erat kemanapun jauhnya kau mengembara

aku mengikuti
dekat
di kalbu
menjaga dirimu
tambatkan aku slamanya dalam hatimu
biarkan dunia melihat
cinta yang tiada kenal batas dan waktu
bersemi selalu di dirimu
kejarlah seribu impian
doaku turut berkawan
pelita cinta kita kan menemani spanjang jalan
tambatkan aku selalu dalam hatimu pegang janjiku yang erat
kemanapun jauhnya kau mengembara
aku mengikuti
dekat
di kalbu
menjaga dirimu
tambatkan aku slamanya dalam hatimu
biarkan dunia melihat
cinta yang tiada kenal batas dan waktu
bersemi selalu di dirimu
cinta yang tiada kenal batas dan waktu
bersemi selalu di dirimu

0 Comments