Inka Christie - Mata Mata Liar



Lirik Lagu "Mata Mata Liar" oleh Inka Christie

Kemanapun saja kaki-kakiku melangkah
Matamu tak lepas dari setiap gerakku
Kemana ku sembunyi kaupun membayangi
Kesana ku berlari kau selalu ikuti dengan liar matamu...

Ku digalau rasa takut dan benci
Dan aku menjerit tuk memecahkan sepi
Agar cepat kau pergi, tak mengikutiku lagi
Sinar matamu bagaikan singa yang siap menerkam diriku...

Mata liar.. mata liar..
Jangan lagi kau coba dekati aku lagi
Tatapanmu dan sikapmu
Tanpa batas coba menguasai diriku...

Tapi ku tak mampu melawan semua ini
Dengan keterbatasanku hu.uu...

Ku digalau rasa takut dan benci
Dan aku menjerit tuk memecahkan sepi
Agar cepat kau pergi, tak mengikutiku lagi
Sinar matamu bagaikan singa yang siap menerkam diriku...

Mata liar.. mata liar..
Jangan lagi kau coba dekati aku lagi
Tatapanmu dan sikapmu
Menguasai diriku huu.oo..

Mata liar.. mata liar..
Jangan lagi kau coba dekati aku lagi
Hoo.. huo.. ho.o.oo...
Kau coba dekati aku lagi

0 Comments