Krisdayanti - Aku,Engkau dan Mama



Lirik Lagu "Aku,Engkau dan Mama" oleh Krisdayanti

bila aku termenung kau tanyakan mengapa...
bila aku tertawa wajahmu sangat senang...
masih saja ku ingat kita dulu bersama...
susah senang selimut kita...
ku ingat waktu itu di rumah kecil kita...

kau mmbuat ku tertawa ketika aku pilu,
mama selalu bilang kita harus bersatu,
takkan ku lupakan semuanya...
detik berlalu kini kita smakin dewasa,
walaupun jalan ini kita pilih sendiri...

ku tak pernah inginkan badai hidup kita terjadi lagi...
dan lagu indah ini kunyanyikan untukmu,
bukti ku sangat cinta dan menyayangi engkau skarang dan slmanya aku engkau dan mama harus bahagia...
Mama ...
huuu.uuuu...

ku ingat waktu itu di rumah kecil kita kau membuat ku tertawa ketika aku pilu mamam selalu bilang kita harus bersatu...
detik berlalu kini kita smakin dewasa.
walalupun jalan ini kita pilih sendiri...

ku tak pernah inginkan badai hidup kita terjadi lagi...
dan lagu indah ini ku nyanyikan untuk mu.
sebagai bukti cinta ku
aku engkau dan mama harus bahagia...

0 Comments